aboutchatlinksarchives


Wednesday 15 February 2012
Tahun Terakhir @ 01:47

Tahun Ketiga Tahun Terakhir

  Sampai juga di tahun terakhir di SMA. Diawali denan masuk di XII IPS2 atau ZORO ,dan aku mencetak rekor dangan tiga tahun di SMA punya wali kelas yang sama yaituu Pak Suharjono atau biasa kami sapa Pak John.Ketemu sama temen-temen baru lagi yang nggak kalah "gila" yang bikin kelas nggak pernah sepi.


  Berlanjut dengan kebimbangan setelah ini mau ambil jurusan apaaaa?? Dari kecil aku pengen jadi psiukolog dan selama bertahun-tahun aku udah mantap untuk mengambil jurusan itu , tapi ternyata seiring berjalannya waktu aku menemukan minat yang lain , aku mulai tertarik dengan pemerintahan dan aku memutuskan itulah yang aku pilih.


  Sekarang ini baru bener-bener disibukkan oleh berbagai ujian. Yang terdekat ujian praktek sudah menunggu.
Semoga semuanya lancar , semua ujian sukses daaaan bisa lulus semuanya  . .
Yang terakhir semoga semuanya bisa diterima di fakultas yang diinginkan. Amiiiiiin . . . . .


about
you think you know me.


My name Alissa Savitri, 18 years old. this blog has made to complete my IT's task. I studied in eleven senior high school. please enjoy~
create &inspire.