aboutchatlinksarchives


Tuesday 14 February 2012
Masa-masa Pertama @ 22:20

Tahun Pertama
   


   Perjalananku di SMA N 11 Yogyakarta dimulai tiga tahun yang lalu .Awalnya terasa asing saat pertama kali memasuki sekolah ini .Masih teringat hari pertama diawali dengan MOP . Belum mengenal siapa-siapa dan berusaha berkenalan dengan teman-teman sekelas . Aku masuk di kelas XE yang disebut Boshe . Selama MOP kami dikenalkan tentang sekolah ini termasuk ekstrakulikuler yang ada di sekolah ini .Salah satunya adalah tonti , dan aku langsung tertarik untuk mengikutinya . Ternyata setelah MOP masih ada kegiatan lain yaitu Pekan Gladi Kepemimpinan (PGK) . Itu adalah kegiatan penyeleksian anggota baru tonti ,daaan akhirnya aku terpilih jadi anggota Peleton Inti PASDIPTAMA . Rasanya seneng waktu itu karena banyak temen-temen sekelasku yang juga terpilih. Dari tonti juga aku dapet temen-temen deket yang sampai sekarang jadi sahabat-sahabatku . Selain karena sekelas juga karena kami sering menghabiskan waktu bersama di tonti .


   Ngomong-ngomong soal Boshe sebenernya bukan kelas yang kompak , tapi lumayan banyak kenangan disana . Boshe termasuk kelas yang ajaib anak-anaknya , pernah waktu itu Boshe "perang saudara" sama Sepef sampai mecahin kaca pintu penghubung antara Boshe dan Sepef , dan tentu aja itu bikin dimarahin guru .Itu yang paling aku inget setelah itu kami berpisah karena kenaikan kelas dan penjurusan . Itulah sedikit cerita tentang masa awalku di sekolah ini .. .

about
you think you know me.


My name Alissa Savitri, 18 years old. this blog has made to complete my IT's task. I studied in eleven senior high school. please enjoy~
create &inspire.