aboutchatlinksarchives


Wednesday 15 February 2012
Pengalamanku . . @ 01:12

  Saat pertama kali aku tahu tentang ekstrakulikuler tonti aku langsung tertarik dan pengen bisa terpilih jadi anggotannya. Setelah melalui PGK aku terpilih juga jadi anggota PASDIPTAMA. Tentunya ada rasa senang dan bangga karena nggak semua murid terpilih,walaupun ada juga yang terpilih tapi memutuskan untuk nggak masuk tonti.
Enggak mudah lho buat menjalani ekskul yang satu ini.Latihan yang berat dan tersitanya waktu udah aku rasain tapi dibalik itu semua aku juga mendapatkan pengalaman yang berharga banget.Belajar buat jadi orang yang nggak egois,disiplin,tanggung jawab,dan aku menemukan keluarga baru di tonti.Nambah banyak temen dan kenalan baru juga pastina.


  Walaupun akhirnya anggotanya mulai berkurang sedikit demi sedikit tapi orang-orang yang masih bertahan bener-bener berjuang buat ngelanjutin apa yang udah dimulai. Pengalaman yang udah aku dapetin nggak mungkin terlupakan , yang paling berkesan adalah saat jadi panitia PGK.Mulai dari rapat-rapat persiapan,latihan sampe akhirnya pelaksanaannya.Ngrasa bener-bener nervous waktu pertama kali jadi pasus. Pengalaman lain yang berkesan tentu aja waktu lomba.Suasana lomba bakal selalu teringat. Apalagi waktu kami akhirnya berhasil dapet gelar juara setelah usaha keras yang kami lakukan.
Perngalaman yang sangat berharga . . . 


about
you think you know me.


My name Alissa Savitri, 18 years old. this blog has made to complete my IT's task. I studied in eleven senior high school. please enjoy~
create &inspire.